Rabu, 01 April 2015

Persiapan setelah lulus sarjana IT

Setelah lulus sarjana IT, tentunya saya ingin langsung mencari pekerjaan. 4 tahun saya kuliah di universitas gunadarma, banyak ilmu dan pengalaman yang di dapat semenjak saya kuliah di universitas gunadarma dan ilmu tersebut akan saya terapkan dalam dunia kerja nnt. Dalam kerja tentunya sangat berbeda dengan kuliah, tapi saya akan berusaha keras untuk mengapai cita-cita saya yang semakin dekat dan membahagiakan orang tua saya. Di diri saya pribadi keinginan bekerja sudah ada, sebelum saya lulus sarjana IT. 

Saya ingin merasakan gimana susahnya mencari uang sendiri, seperti papa saya yang setiap harinya mencari nafkah untuk keluarga tidak pernah lelah dari terbit fajar sampai terbenam matahari, tentunya saya merasakan kagum dan ingin cepat-cepat mengikuti jejak papa saja. Saya juga ingin sekali membantu menyekolahkan adik-adik saya yang msh kecil dengan hasil kerja keras saya. Saya tidak perlu bekerja seperti papa saya yang di Bank, saya bersyukur kerja apa saja, yang terpenting saya bisa mendapatkan uang dengan halal dan keringat saya sendiri, itu sudah cukup buat saya. Mungkin setelah bekerja nanti selain menyekolahkan adik-adik saya yang masih kecil, saya ingin menabung dan membeli rumah sendiri. Semoga saya bisa mengapai itu semua, Amin ya Rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar