Rabu, 10 Oktober 2012

Awal Memulai kuliah di 2ka13 .



      Seminggu sebelum memasuki perkuliahan di angkatan ke-2 . Saya binggung , kenapa kelas belum di bagi-bagi . Ternyata setelah 2 hari selanjut nya , muncul lah jadwal tersebut di BAAK . Ternyata saya mendapatkan kelas 2ka13 . Saya mulai mencari tau sapa yang sekelas sama saya di teman kelasan dulu . ternyata ada 1 orang perempuan yang satu kelas sama saya , saya pun lega akhir nya . Hari pun berlalu begitu cepat , datang lah penghujung liburan panjang di smester 2 .
      Senin pagi pun tiba , waktu nya ke kampus . Karena ini awal mulai masuk kuliah lagi , saya berangkat pagi-pagi . Supaya tidak telat , malu juga baru awal masuk kelas baru serta teman baru tetapi telat . Sesampai di kampus , saat itu saya sendiri , teman kelasan juga pada beda hari . Jadi tidak bisa kumpul dulu , sesampai di kelas baru , saya langsung masuk kelas di sana baru ada 4 orang mahasiswa yang hadir . Karena masih baru , saya pun hanya ngobrol sama temanan kelas . Akhir nya mulai lah pelajaran pertama di mulai , muka-muka semua mahasiswa masih dingin atau masih pada kaku karena teman baru . Di hari kedua mulai lah beradaptasi , kenalan sini-sana , dan kumpul-kumpul . Orang nya asik-asik ternyata , sampe sekarang kelas pun rame . Satu sama lain mulai berkumpul , dan di mulai dengan bermain futsal bareng . Kita belum tau selanjut nya , jadi saya rasa cukup dulu sampe di sini .
Lain waktu di lanjutkan kembali setelah saya menjalani nya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar