Kamis, 04 Oktober 2012

Iphone 5 lebih tidak ramah lingkungan ketimbang 4S.


     Kecanggihan iPhone 5 yang diklaim oleh Apple, ternyata berbanding terbalik dengan bahaya yang terkandung di dalam produk ini. Bahkan, dalam sebuah survei terbaru menyebutkan iPhone 5 lebih tak ramah lingkungan ketimbang 4S .
Itu di karena kan bahan material dalam iPhone 5 satu dari berbagai bahan kimia berbahaya , yang meliputi lead, bromine, chlorine, mercury dan cadmium , Sudah terbukti di teliti selama setahun terakhir ini . Dari penelitian lembaga yang berbasis Michigan itu , iPhone 5 yang baru saja di rilis langsung 'melesat' menduduki posisi 5 dalam hal banyak nya material berbahaya yang dipakai untuk membuat ponsel tersebut.
Bila iPhone menduduki posisi ke-5 , maka persaingan Galaxy Samsung III menduduki posisi ke-9 dalam ham banyak nya material berbahaya yang di pakai untuk membuat ponsel . Sedangkan posisi smartphone pertama yang mengandung bahan beracun atau berbahaya yaitu iPhone 2G yang di rilis pada tahun 2007.

walau saya tidak mengetahui keunggulan masing-masing ponsel tersebut iPhone maupun Galaxy Samsung . Tetapi saya pernah tahu atau pernah dengar dari teman , bahwa memang iPhone dan Galaxy itu bagusan Galaxy dalam hal material nya . Lebih lengkap nya di Galaxy Samsung di fitur" nya , serta ramah lingkungan juga menurut saya .


                                                                                                                            04 October 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar