Rabu, 10 Oktober 2012

Awal Pertemuan Softskill .


     Pada awal pertemuan pertama softskill , dosen softskill langsung memberikan tugas berupa membuat makalah berkelompok serta ngeposting di blog . Beda sekali sama softskill untuk angkatan ke-1 , di softskill angkatan ke-2 ini dosen nya memberikan pengajaran berupa masuk sebulan 3 kali . Sedangkan di angkatan ke-1 itu untuk pelajaran softskill sebulan 1x pertemuan . Untuk softskill pelajaran sekarang lebih untuk berdiskusi serta ngeposting dengan original atau alami . Kalau di softskill yang lalu kebanyakan copy paste dari google . Jadi mungkin softskill sekarang lebih baik karena mengajari untuk lebih jujur serta lebih mandiri . Tetapi tidak seburuk itu juga , soalnya saya pernah memegang dosen softskill untuk angkatan ke-2 di smester 2 . Di situ belajar softskill juga lebih ke arah untuk jujur , serta diskusi . Dosen nya pun baik , dekat sama saya , tegas , serta disiplin . Kalau untuk yang sekarang saya belum tau karateristik nya , tapi dengan melihat di hari pertama , seperti nya tegas serta baik orang nya . Kita lihat lagi selanjut nya , mungkin itu aja awal pertemuan softskill saya di angkatan ke-2 ini .
Semoga bisa lebih baik nilai softskill saya , tidak turun untuk yang sekarang .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar